Aplikasi Editing Terbaik Android

Orang-orang sekarang lebih suka melakukan segalanya dengan ponsel, termasuk mengedit foto. Jadi jangan heran jika spesifikasi smartphone semakin hari semakin tinggi karena kebutuhan mereka bukan hanya ponsel tetapi hal-hal teknologi seperti ini. Terus terang, saya tidak begitu suka mengedit foto, meskipun saya lebih suka menggunakan komputer atau laptop untuk mengedit foto. Kami kutip dari poker onlineMengedit pada layar besar lebih baik daripada hanya menggunakan ponsel. Namun demikian, karena topik blog ini adalah tentang aplikasi Android, saya juga ingin berbagi lebih banyak aplikasi yang dapat membuat foto biasa Anda terlihat Instagramable! Oh ya, saya menggunakan Samsung Galaxy A50 ketika saya menulis artikel ini.

VSCO

VSCO adalah program pengeditan foto yang cukup lama. Bahkan sejauh yang saya tahu, snap biji vsco sudah ada di sana. Di masa lalu saya juga menggunakan program ini untuk mengedit foto. Tapi seperti yang saya katakan di awal, saya tidak terlalu suka mengedit foto seluler karena terlalu kecil. Salah satu alasan untuk tidak menggunakan VSCO adalah karena saya diberitahu untuk masuk ketika saya ingin menggunakannya. Seperti alasan mengapa saya mencopot Canva pada perangkat Android. Hampir sama dengan dua program pengeditan foto yang saya bahas di atas. Versi berbayar VSCO dengan VSCO X hanya berharga IDR 250.000 / tahun. Bisa dibilang VSCO adalah pelopor dalam perangkat lunak pengedit foto di Android. Oh ya, Anda tidak hanya dapat digunakan untuk mengedit foto VSCO, tetapi juga mengedit video. Oh ya, jangan tertipu dengan mencari VSCO Fullpack di Playstore. Itu tidak akan ada karena itu ilegal dan ilegal.

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah salah satu perangkat lunak pengedit foto terbaik di Android. Ada jutaan orang yang telah mengunduhnya. Pada penulisan artikel ini, aplikasi telah diunduh ke lebih dari 100 juta pengguna Android di seluruh dunia. Siapa yang tidak kenal Adobe? Perusahaan perangkat lunak grafis yang populer. Salah satu yang menarik dari Adobe Lightroom adalah membuat preset yang biasanya diperdagangkan oleh pengguna. Fungsi prasetel ini sangat berguna untuk membuat Instagram Anda terlihat serasi dalam kombinasi warna yang serasi. Ini tidak seperti Instagram saya yang kacau, isine sak karepku dewe. Selain koreksi warna, fungsi dasar seperti memotong dan memutar juga tersedia. Jika Anda ingin fitur yang lebih lengkap, beli. Beli Adobe Lightroom Original langsung di Playoter, jangan membeli Adobe Lightroom Mod. Itu ilegal.

Snapseed

Jika Lightroom adalah klaim dari Adobe, Snapseed adalah klaim dari Google. Anda dapat menggunakan semua fungsi Snapseed secara gratis! Tidak ada iklan di dalamnya, kecuali saya suka layar grafis. Mudah. Brush adalah fitur yang tidak dimiliki Adobe Lightroom, dengan brush kita dapat mengedit beberapa foto. Tidak semua foto perlu diedit secara bersamaan. Ini adalah salah satu kelebihan dari biji snap, yang sangat berguna saat ini. Selain itu, Anda dapat membuat preset dan membagikan preset melalui kode qr. Ini berbeda dengan aplikasi pengeditan foto lainnya di Android. Jika mau, Anda juga dapat menjual preset foto dengan Snapseed. Tidak buruk.

Ada banyak program pengeditan foto yang dapat Anda pilih, tetapi menurut saya ketiga aplikasi di atas paling berguna untuk pengeditan foto sehingga Anda dapat membuat foto biasa menjadi tidak berwujud. Syaratnya adalah Anda sensitif dan mengerti cara menggunakan alat. Rasa warna yang Anda miliki juga harus berkualitas. Jika Anda belum melakukannya, beli saja preset gratis.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *