Bersaing dengan Marc Klok di Persija, Evan Dimas Siap Main dari Bangku Cadangan

Pemain Persija di lini tengah cukup banyak untuk menghadapi jadwal Liga 1. Bayangkan tim ini sudah mendapatkan pemain bernama Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu dan juga masih ada Sandi Darman Sute. Tim terbaru dengan julukan Macan Kemayoran menambah kedalaman dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono dan Marc Anthony Klok. Akibatnya, pelatih Sergio Farias akan pusing dan menyiapkan tujuh untuk lini tengah Persija Jakarta. Selain itu, beberapa pemain memiliki jenis permainan yang serupa. Rohit misalnya dengan Clock. Tapi sebagai wajah impor, mereka tentu mendapat jaminan awal. Evan Dimas, yang digunakan untuk bertindak sebagai gelandang kotak-ke-kotak, juga memiliki fitur yang mirip dengan Rohits. Namun keduanya plus Clock juga bisa dipasang bersama.

Dalam hal kompetisi starter tim, pemain berusia 24 tahun itu mengaku santai. Bahkan, rela bermain dari sofa. Pada awalnya kedatangan Marc Bell membuat saya bahagia karena bisa memberi kekuatan tim. Tetapi untuk menyerang starter, hanya pelatih yang bisa memutuskan, kata Evan Dimas. Jika saya secara pribadi menunjukkan yang terbaik dalam pelatihan dan kompetisi. Bahkan ketika saya meninggalkan bank, saya juga sangat jelas, kata Evan Dimas. Mengenai pertama kali dengan status pemain Persija Jakarta, Evan Dimas melatih di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pelatihan berlangsung siang WIB, setelah pemain melakukan aktivitas dengan pemasaran koleksi gelar.

Saya sangat senang bisa berlatih di SUGBK dengan Persija Jakarta. “Di masa lalu saya mungkin hanya menghadiri pelatihan tim nasional Indonesia di sini,” jelas mantan pemain Barito Putera. Di sini SUGBK akan menjadi kabinet untuk saya dan Persija Jakarta. Jadi rasanya saya sangat senang, kata gelandang dengan karakteristik yang hampir lengkap. Persija Jakarta meningkatkan kedalaman di lini tengah dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono dan Marc Anthony Klok. Tim dengan julukan Kemayoran Tigers memiliki mantan Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute. Sebagai pemain yang terbiasa berakting sebagai gelandang tinju, Evan Dimas juga memiliki fitur yang mirip dengan Rohit Chand. Keduanya plus Marc Klok juga bisa dipasang bersama. Bagaimana reaksi Evan Dimas terhadap kompetisi melalui Persija Jakarta dimulai pada musim 2020?

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *