Intel Horseshoe Bend, Konsep Laptop Layar Lipat Terbaru

Intel Horseshoe Bend adalah laptop dengan teknologi lipat. Tidak hanya smartphone, tetapi sekarang laptop juga telah menggunakan teknologi ini. Sama seperti laptop pada umumnya, antarmuka pengguna akan memiliki konten penggemar di bawah jari Anda dan di depan Anda. Pengguna dapat memasang keyboard nirkabel di bawah layar jika tidak nyaman dengan keyboard di layar. Tren terbesar di Consumer Electronics Show atau CES 2020 di Las Vegas, AS, adalah layar PC dengan layar lipat. Model yang dapat digunakan sebagai pengganti desktop untuk diluncurkan adalah Intel Horseshoe Bend.

Laptop dengan layar 17,3 inci dan rasio 4: 3 dapat melipat layar menjadi layar kecil all-in-one atau sebagai layar ponsel. Layar karenanya dapat didukung di atas meja. Penggunaan keyboard eksternal dapat digunakan sebagai pengganti desktop sementara. Gagasan Horseshoe Bend hampir mirip dengan Dell Concept Orimiddle. Format yang cukup besar mendukung fungsi-fungsi utama Horseshoe Bend dan menggabungkan ideal portabilitas dan fungsionalitas desktop. Monitor desktop 17 inci dianggap terlalu besar sepuluh tahun lalu. Tapi sekarang yang sebaliknya. Layar 17 inci berpotensi melipat PC menjadi tapak kaki.

Untuk memfasilitasi buffering, ada standar terintegrasi pada prototipe Bend Horseshoe Intel. Cetakan menjorok dari belakang. Standar ini memperbesar perangkat sehingga terlihat seperti Microsoft Surface Pro 7 dan bukannya ThinkPad X1 Fold. Sedangkan standar segitiga adalah bagian mini dari pelindung kulit. Intel juga telah menunjukkan cara mengedit video dengan memperkenalkan Horseshoe Bend pada CES 2020. Pengguna dapat dengan mudah memanipulasi timeline langsung ketika keyboard berada di posisi awal. Layar dapat terbalik dengan kickstand jika pengguna ingin memutar video dalam layar penuh. Teknologi terbaru ini sangat maju dan akan memalukan jika Anda melewatkannya.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *