Model Baju Batik Pria Lengan Panjang

Bagi seorang pria, memiliki kemeja batik pria berlengan panjang sangat membantu penampilannya agar terlihat lebih menarik, stylish dan tampan. Selain itu, Anda bisa menggunakan tampilan yang ramping atau mengikuti lekuk tubuh bahkan dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang pria untuk memberikan efek stylish dan percaya diri.

Desain kemeja batik lengan panjang pria dengan konsep sedikit longgar atau longgar sudah banyak tersedia di banyak toko pakaian batik, namun kemeja batik slim jarang tersedia. Ya, meski banyak pria, terutama pria muda dan kosmopolitan dengan jiwa urban, sangat ingin tampil gaya dengan mengenakan baju batik dan motif batik slim kemungkinan besar adalah jawabannya. Saat ini, pilihan model pakaian pria sangat kurang dan terdapat sedikit variasi pada kombinasi model dan permainan warna.

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan desain kemeja batik lengan panjang pria, juga karena minat pria untuk mengenakan pakaian batik, produsen pakaian batik mulai melihat peluang ini untuk mengembangkan bisnisnya, salah satu merek batik Alleira yang menguntungkan dalam penjualan. motif kemeja batik pria menghasilkan motif slim dengan banyak pilihan.

Semoga ini menjadi jawaban bagi para penggemar kemeja batik pria yang benar-benar memperhatikan gaya busananya dan menjadi booming di tahun 2020. Pada dasarnya para produsen pakaian batik ini selalu memikirkan inovasi dan trend pakaian batik sendiri-sendiri, mereka juga harus bisa untuk mendapatkan pangsa pasar di musim-musim khusus. Pada tahun 2020, trend pakaian batik pria dapat menjadi prioritas mereka saat mendesain pakaian batik mereka.

Kombinasi menarik dari segi warna, bahan, potongan dan metode penggunaan. Untuk pilihan warna, berbagai kombinasi warna natural seperti indigo, twilight dan warna lain terlihat lebih tua. Potongannya akan lebih banyak dijual jika kreasi pola potongnya untuk pria berusia 25 hingga 40 tahun. Jika model saku dibuat dengan aksen engsel metal atau model lengan lipat, itu bisa jadi alternatif pilihan.

Selain gaya, pola pakaian batik pria juga harus dideskripsikan agar bisa dikenakan di segala suasana, mulai dari rapat kantor, undangan hingga acara formal santai seperti ke kafe atau piknik di mall. Sedangkan pilihan motif batik akan mengedepankan konsep klasik-modern yang memadukan dua jenis kain batik dengan huruf klasik dan kain batik modern, seperti motif batik Dewaraja yang benar-benar desain klasik-modern atau motif evolusioner dari motif merak dan motif sapu. . Semesta itulah yang membuat kemeja batik ini cocok dikenakan di berbagai acara seperti pernikahan dan pergi ke kantor.

Kain batik juga lebih cocok jika menggunakan bahan katun yang terasa sejuk dan menyerap keringat. Untuk detail pada kerah dan kancing depan, kombinasi saku yang dihias dengan resleting metal akan membuat tampilan semakin menarik, maskulin dan kalem. Warna batik bawahan sebaiknya memilih warna netral seperti putih atau warna yang cenderung gelap.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *