Tottenham vs Everton: Ajang Uji Amunisi Baru

Pesta besar antara Tottenham vs Everton akan langsung tersaji pada pekan pertama Liga Inggris 2020/21, Minggu (13/9/2020) pukul 22.30 WIB. Menurut bandarqq kedua tim memiliki kesempatan untuk menguji peluru baru untuk awal musim yang baik.

Tuan rumah akan memulai musim baru dengan harapan tinggi di bawah asuhan Jose Mourinho. Spurs berbenah dengan memboyong empat pemain baru ke bursa transfer musim panas ini.

Nama baru yang paling mewah adalah Joe Hart. Mantan kiper Inggris tersebut didatangkan oleh Burnley dengan status bebas transfer.

Namun, Pierre-Emile Hojbjerg dan Matt Doherty juga harus menunggu aksi mereka. Hojbjerg direkrut oleh Spurs dari Southampton, sedangkan Doherty direkrut oleh Wolverhampton Wanderers. Kedua pemain tersebut masing-masing dikenai biaya sekitar £ 15 juta.

Melawan Tottenham, Everton juga menyegarkan kembali skuat. Klub berjuluk The Toffees itu menyisihkan enam pemain, termasuk Morgan Schneiderlin dan Maarten Stekelenburg. Everton juga mengontrak tiga pemain berkualitas: James Rodriguez, Allan dan Abdoulaye Doucoure.

James dan Allan adalah anak angkat dari manajer Everton saat ini, Carlo Ancelotti. James dilatih oleh Ancelotti di Real Madrid dan Bayern Munich, sedangkan Allan dilatih oleh Don Carletto selama dua musim di Napoli.

Dalam jumpa pers jelang laga, Ancelotti memastikan ketiga pemain anyar itu dalam kondisi bagus untuk diturunkan. Eks pelatih AC Milan tersebut juga mengungkapkan bahwa kedatangan Doucoure dari Watford telah meningkatkan kualitas lini tengah Everton.

“Ketiga pemain dalam kondisi yang baik dan saya senang mereka tidak memiliki masalah. Mereka telah berlatih sepanjang minggu dan siap untuk bermain. Saya tidak tahu apakah mereka bisa bermain selama 90 menit penuh, tetapi mereka bisa bermain, “kata Ancelotti. Resmi Everton. .

Abdoulaye [Doucoure] adalah gelandang hebat, gelandang lengkap. Dia bertahan dengan baik. Dia adalah gelandang box-to-box. Dia membawa energi ke tim dan menawarkan kualitas yang berbeda. Kami memiliki banyak gelandang yang sangat bagus. , “dia melanjutkan. Pelatih berusia 61 tahun.

Dilihat dari sejarah pertemuan dua tim di Liga Primer Inggris, Spurs cukup unggul. Dari tujuh duel terakhir, Harry Kane dan rekan satu timnya belum merasakan kekalahan Everton; The Toffees telah meraih empat kemenangan dan dua kali seri.

Selain itu, Mourinho telah memenangkan empat dari enam duel sebelumnya melawan Ancelotti. Dua pertandingan lainnya dimenangkan oleh Don Carletto.

Striker utama Spurs Harry Kane juga memiliki rekor bagus melawan Everton. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya melawan The Toffees.

Jika melihat rekor pertandingan tim kedua, Tottenham punya peluang lebih besar untuk meraih tiga poin. Namun, Spurs kemungkinan tidak akan menang dengan lebih dari dua gol. Pada laga terakhir di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites hanya menang 1-0 atas Everton.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *